Wirausaha Bisnis Makanan Ini. Modal 20 Juta. Mahasiswa Ini Raih Omzet 600 Juta Perbulan

 




Wirausaha Bisnis Makanan Ini. Modal 20 Juta. Mahasiswa Ini Raih Omzet 600 Juta Perbulan

hay lur. Gimana nih kabar usaha kalian. Semoga sukses selalu ya lur. Aamiin. Oh iya kalau biasanya kak aggy cerita tentang orang yang keluar dari kerjaan terus sukses. Sekarang kak aggy mau cerita mahasiswa yang belum lulus tapi sudah sukses meraih omset ratusan juta perbulan. Luar biasa kan. Mereka memang patut kita contoh dalam bidang bisnis agar kita juga ikut sukses. Setidaknya minimal bisa nambah ide bisnis untuk kalian yang kebingungan mau cari bisnis apa.

Sebelum kita masuk ke intinya. jangan lupa di tonton sampai selesai ya. agar paham dan tidak salah paham. dan yang paling penting agar sedulur paham sampai ke akar-akarnya dan mendapatkan ilmunya. dan dapat mempraktekannya dan sukses. aamiin. karena video ini di buat berdasarkan fakta atau sumber yang kredibel atau data yang jelas atau ilmu yang bermanfaat. jadi yuk mari kembali ke intinya.

“Dengan modal Rp. 20 juta secara patungan, kami buka perdana di Kampus UNS pada November. Kemudian kita kembangkan outlet kedua di kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) tepatnya Januari, dilanjut hasil dari dua outlet kami tabung dan membuka 7 outlet sejak April,” ucap Reza Sanjaya salah satu owner kepada Jawa Pos Radar Solo, Senin (15/6).

Perjalanannya tentunya tak semulus bayi yang baru lahir, trio ini kerapkali menemui jalanan terjal. Namun hal itu bisa mereka lalui dengan kebersamaan dan komitmen yang mereka buat bersama.

Atas kreatifitas, kerja keras tak heran omset yang mereka dapat mencapai ratusan juta per bulan. Dalam sehari, per outlet saja omzet kotornya bisa mencapai 3-4 juta per hari.

minim 3 juta/hari x 30 hari = 90 juta x 7 cabang = 630 juta

maksimal 4 juta/hari x 30 hari = 120 juta x 7 cabang = 840 juta


Dari kisah ini kita belajar. Bahwa untuk menuju kesuksesan tidak lah mudah. Tidak lah instan. Butuh perjuangan. Butuh kesabaran. Tapi kak aggy yakin. Bahwa suatu saat kalian pasti bisa kok sukses. Bahkan bisa kok melibihi kesuksesan dari kisah ini. Asal kan mau terus berjuang, semangat, bersabar, berdoa, dan mencari hal-hal baru yang lebih baik. Iya kak aggy yakin kok kalian pasti bisa. Karena di balik proses kalian menuju kesuksesan ada banyak doa dari orang-orang di sekitar kalian. Bahkan ada yang terus bersabar menunggu hari itu tiba dan menyambutnya dengan gambira tanpa rasa iri sama sekali. Iya dia pasti orang yang spesial dalam hidup kalian. Coba deh tebak siapa dia. Kamu pasti tahu. Semangat ya kalian pasti bisa.

Trimakasih dan jika ada kekurangan atau kesalahan saya minta maaf sebesar-besarnya karena saya juga masih belajar. Setidaknya saya memberikan informasi untuk kalian semua.

Support kami dengan cara klik SUBSCRIBE & SHARE agar video-video dari kami kedepannya lebih berkualitas. Youtube https://youtube.com/c/ATFAStudio https://youtube.com/c/atfaserpihan https://www.youtube.com/channel/UCC9xpRYcCi7RPWTbasizLUQ Web https://atfagrup.com http://atfagrup.blogspot.com #bisnis #wirausaha #kuliner #makanan #makan #jajanan #jajan #mahasiswa Sukses Usaha Pengusaha Pembisnis Bisnis Wirausaha Ide Ide Usaha Ide Bisnis Ide Wirausaha Ide Pengusaha Ide Pembisnis Uang Duit Rupiah Untung Modal Lapak Laba Omset jual beli makanan makan kuliner jajan jajanan mahasiswa




    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments