Ide Wirausaha Bisnis Modal Kecil Untung Berlimpah EP 4

 

 


Ide Wirausaha Bisnis Modal Kecil Untung Berlimpah EP 4 Support kami dengan cara klik SUBSCRIBE & SHARE agar video-video dari kami kedepannya lebih berkualitas. Youtube https://youtube.com/c/ATFAStudio https://youtube.com/c/atfaserpihan https://www.youtube.com/channel/UCC9xpRYcCi7RPWTbasizLUQ Web https://atfagrup.com http://atfagrup.blogspot.com #bisnis #wirausaha #ide #sukses #usaha #ternak #peternak #semut #kroto Sukses Usaha Pengusaha Pembisnis Bisnis Wirausaha Ide Ide Usaha Ide Bisnis Ide Wirausaha Ide Pengusaha Ide Pembisnis Uang Duit Rupiah Untung Modal Lapak Laba Omset Ide Usaha Bisnis Modal Kecil Ide Usaha Bisnis Modal Ide Bisnis Modal Kecil Untung Berlimpah Ide Bisnis Modal Kecil Untung Ide Bisnis Modal Kecil Ide Bisnis Modal Ide Usaha Modal Kecil Untung Berlimpah Ide Usaha Modal Kecil Untung Ide Usaha Modal Kecil Ide Usaha Modal Ide Wirausaha Modal Kecil Untung Berlimpah Ide Wirausaha Modal Kecil Untung Ide Wirausaha Modal Kecil Ide Wirausaha Modal Bisnis Modal Kecil Untung Berlimpah Bisnis Modal Kecil Untung Bisnis Modal Kecil Bisnis Modal Usaha Modal Kecil Untung Berlimpah Usaha Modal Kecil Untung Usaha Modal Kecil Usaha Modal Wirausaha Modal Kecil Untung Berlimpah Wirausaha Modal Kecil Untung Wirausaha Modal Kecil Wirausaha Modal Ide Modal Kecil Untung Berlimpah Ide Modal Kecil Untung Ide Modal Kecil Ide Modal Ide Usaha Bisnis Ide Ide Bisnis Ide Wirausaha Ide Usaha Ide Sukses Bisnis Wirausaha Usaha Sukses ternak budidaya semut kroto semut kroto ternak semut kroto ternak semut ternak kroto ternak semut rangrang budidaya semut budidaya semut kroto budidaya kroto Ide semut kroto Ide Bisnis semut kroto Ide Wirausaha semut kroto Ide Usaha semut kroto Ide Sukses semut kroto Bisnis semut kroto Wirausaha semut kroto Usaha semut kroto semut kroto Sukses Ide kroto Ide Bisnis kroto Ide Wirausaha kroto Ide Usaha kroto Ide Sukses kroto Bisnis kroto Wirausaha kroto Usaha kroto kroto Sukses




hay gimana kabarnya hari ini. Semoga kalian baik-baik aja. Jangan sedih ya. Apapun keadaan kalian kak aggy selalu doakan yang terbaik untuk kalian lur. Kalau punya masalah jangan sungkan untuk cerita ya lur. Ya hidup ini memang berat tapi kak aggy yakin kalian pasti mampu melaluinya dengan gembira. Kalau mau curhat juga boleh kok. Mungkin kak aggy bisa kasih solusi lewat video selanjutnya.

Oh iya kali ini kak aggy mau kasih ide bisnis yang ternyata keuntunganya mencapai 200 juta perbulan. Iya itu karena selain dia peternak dia juga pengepul dan juga membuka pelatihan gratis bagi siapa pun yang mau belajar budidaya ternak semut rangrang penghasil kroto. Alias telur semut.

Oh iya kenapa ini judulnya episode 4 padahal episode 6 sudah ada. Itu karena kak aggy lupa. Pas selesai buat episode 3 yang harusnya buat episode 4 malah tertulis 5. jadi sekarang mau buat untuk episode 4 agar bisa urut walau tanggalnya tidak urut. Okay kita langsung saja ke intinya ya lur.

Untuk masuk dalam katagori ide usaha bisnis modal kecil untung berlimpah maka ide usaha bisnis tersebut harus memiliki 6 kriteria ini luuur.

1. Modal kecil atau ringan

2. Keuntungan berlimpah

3. Bisa di jalankan sendirian

4. Di butuhkan banyak masyarakat / Di sukai banyak masyarakat

5. Usaha dapat di jalankan semua kalangan (Tak butuh ijazah)

6. Izin usaha yang mudah / Tanpa izin usaha

Sebelum kita masuk ke intinya. jangan lupa di tonton sampai selesai ya. agar paham dan tidak salah paham. dan yang paling penting agar sedulur paham sampai ke akar-akarnya dan mendapatkan ilmunya. dan dapat mempraktekannya dan sukses. aamiin. karena video ini di buat berdasarkan fakta atau sumber yang kredibel atau data yang jelas atau ilmu yang bermanfaat. jadi yuk mari kembali ke intinya.

Oh iya untuk masalah ternak sudah ada video yang membahas ternak kroto. Jadi buat kalian yang tertarik nantinya berbisnis ternak kroto silahkan cek di channel kak aggy. Dan sesuai judul video ini akan lebih fokus ke bisnisnya seperti penjualan dll. Ok yuk langsung saja lur.

A. Kecocokan Usaha Dengan Lingkungan Sekitar

kalau di tanya masalah iklim semut rangrang bisa hidup di hutan pesisir pantai atau hutan di gunung. Jd di manapun anda berada cocok. Tapi agar tidak kehujanan dan toples2nya jatuh terkena terpaan angin. Harus di dalam ruangan ya.

B. Persiapan

terus untuk persiapan buat lah rak bertingkat dan panjang sesuaikan ruangan. Semaksimal mungkin di bikin banyak tingkat agar efisien ruangan. Asal botol bisa masuk sudah cukup. Terus tinggal cari bibit di alam liar. Atau gampangnya beli aja deh. Ke sesama peternak kroto.

C. Modal Memulai Usaha Bisnis

untuk modal membuat rak dari kayu dan beli banyak botol plastik. Ya kalau rak buat sendiri beli kayu saja. Satu ruangan kak aggy prediksi gak sampai 5 juta. Sudah sama toples. Bisa lebih murah kalau kayunya dari kayu yang murah. Kalau ada dana lebih boleh pakai bajaringan ahar lebih awet.

D. Harga Dan Keuntungan

untuk harga di bukalapak 1 toples bibit kroto di hargai 25 rb. paket isi 20 toples plus 1 ratu semut harga 500 rb. Paket isi 40 toples plus 2 ratu semut harga 1 juta. Kak aggy saranin kalian beli yang paket 20 toples. Karena dengan adanya ratu semut produksi telur lebih cepat. Dan jgn beli kebanyakan. Toh nanti telur2 kroto akan menetas dan jumlah kroto akan semakin banyak. Tinggal siapkan toples kosong. Untuk rumah baru pada saat toples2 itu sudah penuh. Jgn dulu di panen sampai seluruh isi rak penuh dgn toples berisi semut rangrang

kalian bisa jual bibit kroto sekaligus telur kroto sama seperti si sumber. Dan adakan pelatihan gratis. Kalau mereka tertarik kan beli krotonya ke kalian. Jadi itu fungsinya pelatihan gratis.

Kalau bicara keuntungan sudah di buktikan si sumber dan banyak sumber. Si sumber sendiri dia bilang keuntungan setiap bulan antara 150 juta hingga 200 juta per bulan.

E. Pemasaran

kalau kita lihat si sumber dia sudah banyak cabang di berbagai kota. Jadi wajar pemasaran mudah dan omset 200 juta perbulan. Dan kalian bisa meniru si sumber. Kalian jual sendiri ke para pecinta burung kicau atau ke toko pakan burung. Dan juga ke pemancing. Jgn jual ke pengepul. Karena untuk bisa seperti si sumber 200 juta perbulan. akan jauh lebih mudah kalau kalian lah pengepulnya. Usahakan cari pasar sebanyak mungkin seluas mungkin sampai kekurangan. Nah nanti kalau sudah kekurangan kalian bisa menjalin mitra. Orang di sekitar kalian ikut produksi dan jual ke kalian lur.

F. Tips Dan Trik Agar Sukses

gak usah jauh2. Kita pakai tips si sumber saja. Yaitu jadilah pengepul. Cari pasar sebanyak mungkin. Perlahan tapi pasti. Lama ke lamaan pasar akan semakin luas. Sedangkan ruangan di rumah kalian segitu2 aja. Trs apa solusinya. Tentu buka pelatihan gratis. Dan janjikan bahwa kalau sudah panen akan di beli. Tapi ingat jgn asal janji. Harus di lihat dulu market nya pasarnya. Jgn setiap hari buka pelatihan tp market mash kurang. Tunggu market berlebih baru buka pletihan. Nantinya hasil panen mereka kalian beli. Buat jadwal panen yang baik. Jd panen bergantian. Karena kalian pengepulnya kalian bisa menjadwal nya. Minggu ini siapa. Minggu depan siapa dan seterusnya. Kalau market msh kurang tapi ada yang mau beli bibit jual saja. Tp jgn menjanjikan akan di beli.

G. Potensi Sebagai Penghasilan Utama

kalau potensi sebagai penghasilan utama si jelas bisa sekali. Karena omset mencapai 200 juta perbulan. Kurang apa coba. Dah fokus di bisnis kroto aja. Kalau sudah puluhan juta omsetnya. Dengan fokus maka bisa lebih banyak waktu untuk mancari pasar2 baru. Kalau bahasa jawanya itu babat alas. Mencari pelanggan2 baru. Harus lebih ke market kalau jadi pengepul. Produksi cukup 1 ruangan saja untuk contoh. Kan kalian punya banyak stok dari peternak kroto.

Trimakasih dan jika ada kekurangan atau kesalahan saya minta maaf sebesar-besarnya karena saya juga masih belajar. Setidaknya saya memberikan informasi untuk kalian semua.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments