Cara Kirim & Berbagi Cerita Ke ATFA Podcast

 

Cara Kirim & Berbagi Cerita Ke ATFA Podcast


hay lur. terimakasih sudah setia menemani dan mendengarkan cerita kak aggy. tapi kak aggy juga ingin dengar cerita atau curhat dari kalian. kalian yang ingin cerita atau curhat boleh kok kirim email ceritanya dalam bentuk tulisan maupun audio. kalau audionya terlalu besar dan tidak bisa di kirim lewat email. bisa kalian upload di google drive lalu kirim link file google drivenya ke email kak aggy. nanti kak aggy bacakan cerita kalian atau putar suara kalian di ATFA Podcast.


kalau mau di tunjukkan siapa kalian di podcast silahkan tulis saja nama atau akun jejaring sosial kalian ya lur. kalau ingin di privasi silahkan bilang saja di email. nanti kak aggy gunakan nama samaran dalam menceritakan kisah kalian. 


oh iya lur. jangan lupa ya di judul email di tulis "berbagi cerita podcast (judul yang di sarankan)" "berbagi curhatan podcast (judul yang di sarankan)" contoh "berbagi cerita podcast (kenapa aku harus bertemu dia)" atau "berbagi curhatan podcast (kenapa aku harus bertemu dia)". kalau bingung gak usah di kasih judul juga gpp cukup tulis "berbagi cerita podcast" atau "berbagi curhatan podcast". nanti kak aggy yang kasih judul. dan nanti juga kak aggy yang tentukan ceritanya masuk ke podcast mana. cerita kita, atau cerita malam. jadi gak usah bingung ya hehehe.


okay sekarang kak aggy tunggu ya cerita kalian di email kak aggy yaitu aggytrifannyalamsyah@yahoo.com 

sampai ketemu via email. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments