Peternak & Penjualan Sapi, Domba, Kambing Di Purwokerto Kab Banyumas

 

 Peternak & Penjualan Sapi, Domba, Kambing Di Purwokerto Kab Banyumas

hay lur gimana kabar nya. iya kemarin aku mampir ke peternakannya mas Dedy yang bernama Dedy Jaya Farm. dimana mas Dedy ini memang menjual banyak jenis sapi ada juga domba dan kambing. bisa di bilang dalam satu fram hewannya lengkap untuk kelas menengan ke bawah. iya jadi kalau kalian masih bingung mau beli jenis apa. tinggal datang saja nanti mas Dedy dan tim nya akan dengan senang hati mengarahkan ke jenis ternak yang terbaik untuk kalian. iya sesuai dana juga. apa lagi sebentar lagi momen lebaran idul adha. sudah beli hewan qurban belum. kalau belum beli hewan kurban yuk mari yuk datang ke Dedy Jaya Farm. 

enaknya lagi kalau beli di sini sudah termasuk biaya ongkir dan pakan sampai hari H. hari idul adha. jadi gak perlu pusing mikirin pakan ternak sebulan sebelum idul adha. karena kalau belinya terlalu dekat dengan hari H. tentu harga sudah naik. jadi kenapa gak beli sekarang saja. toh kalian sudah gak perlu repot mengurus hewan qurban kalian. sudah di urusin dengan baik oleh tim Dedy Jaya Farm.

oh iya buat kalian yang mau datang langsung ke sana alamatnya ada di desa Purbadana, kecamatan Kembaran, kota Purwokerto kabupaten Banyumas. kenapa alamat purwokerto dan banyumas. karena sebentar lagi banyumas akan mekar dan kecamatan kembaran masih simpang siur antara mau ikut purwokerto atau banyumas. okay biar kalian gak bingung langsung saja buka link google mapsnya ya. 

https://goo.gl/maps/sibTiUbcouqgEoPL6

masih bingung ? tulis saja "Dedy Jaya Farm" di google maps. insya Allah muncul. mau beli boleh juga lewat fb nya https://www.facebook.com/abdulloh.alhamaz





    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments