Mau di review dan di ulas produksnya gratis oleh kami silahkan cek

 

 Mau di review dan di ulas produksnya gratis oleh kami silahkan cek

 

hay lur kali ini atfa grup atau lebih tepatnya atfa serpihan tema channelnya gak cuma religi tetapi juga review produk barang. entah itu produk elektronik, hp, leptop, jam tangan, kendaraan, fashion, dll jadi untuk sedulur atfa serpihan yang jualan produk atau produsen produk yang ingin produknya saya review silahkan kirim email untuk info lebih lanjut.

 

intinya di sini saya tidak akan meminta uang jasa review dari kalian. hanya saja cukup uang ongkir bila produknya di kembalikan. atau mau buat saya juga boleh hehehe. dan tentunya akan saya tulis link, alamat, dll penjualan produknya dan tentunya itu adalah link online shop dan alamat toko kalian di deskripsi video. untuk kendaraan bisa perwakilan dari dealer di kota saya. 

 

tapi untuk produk rokok, vape, obat, cream kecantikan maaf untuk sekarang belum bisa. dan ingat ya kak ini review produk bukan review aplikasi, game, dll. oh iya satu hal lagi. produknya harus ORIGINAL ya. agar tidak merugikan pemilik merk. jadi maaf tidak menerima barang KW

 

nah sudah jelaskan. dan yang pasti nanti akan di upload di channel youtube dan channel facebook atfa serpihan. 

link halaman fb https://www.facebook.com/AtfaSerpihan

link channel youtube https://www.youtube.com/c/ATFASerpihan

 

info lebih lanjut untuk alamat pengeriman dan no hp silahkan kirim email ke aggytrifannyalamsyah@yahoo.com

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments