produsen stiker cutting di purwokerto

 


    hay lur bagaimana kabarnya nih semoga kalian baik-baik saja ya lur. oh ya di podcast senja dan podcast dolan semua episode perdana nya semua di borong oleh teman saya yang bernama agung. di deskripsi video juga ada keterangan link yang menuju halaman web ini untuk kalian yang ingin tahu alamat dan juga no wa kan. nah maka dari itu di buatlah sebuah halaman web baru hehehe.

    yah kalian yang sudah lihat video podcast itu pasti sudah tahu bahwa si agung ini memiliki bisnis stiker cutting. namun tahu kah kalian. bahwa ternyata dia adalah produsen stiker cutting alias memproduksi sendiri stikernya jadi di insya Allah harga bisa bersaing dan insya Allah cocok untuk kalian yang ingin berjualan stiker alias jadi distributor stiker cutting. dan karena produksi sendiri tentunya kalian bisa custom atau pesan seperti apapun desainnya. tinggal kalian diskusikan sendiri dengan Agung. untuk usaha yang lain juga masih ada seperti pembuatan benner dan lain sebagainya yang berkaitan dengan desain.

okay buat kalian yag sudah penasaran di mana sih letak alamatnya. jadi alamatnya ada di 
Jawa Tengah, Banyumas, kecamatan. Karanglewas, desa. Singasari, Jalan Singasari RT 3 RW 5. 

    namun setelah nanti banyumas mekar kecamatan karanglewas akan masuk wulayah kota purwokerto. itulah mengapa di judul saya tulis purwokerto bukan banyumas. karena banyumas sudah resmi akan mekar karena sudah di setujui pusat insya Allah. tinggal menunggu sampai banyumas barat dan banyumas siap menjadi kabupaten sendiri. jadi kalau sudah mekar alamatnya gak perlu bingung lur. tinggal banyumasnya di ganti purwokerto. jadi seperti ini. dan kalau benar-benar sudah memiliki bupati atau wali kota sendiri judul sudah tak perlu di edit.

Jawa Tengah, Purwokerto, kecamatan. Karanglewas, desa. Singasari, Jalan Singasari RT 3 RW 5. 

jejaring sosial dan nomor hp Agung :

ig @agungjung

ig @jungdesaincom

ig @appt100

shope : TheJung

no hp : 085741740622




    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments