Petani Jahe & Pengepul Hasil Tani Jahe Di Banyumas, Purwokerto

 

Petani & Pengepul Hasil Tani Di Banyumas, Purwokerto

    Hay lur. kenalin nih nama usahanya itu Mr. Green (Generate National Food Secured) yah sebut saja nama usaha. bisa di sebut PT ataupun CV karena belum berbadan hukum resmi. yah kita doakan saja suatu saat nanti bisa menjadi CV atau PT. biar tambah keren gitu lur.

    Mr. Green ini adalah usaha yang bergerak di bidang pertanian dan juga sebagai pengepul. untuk pertanian yang kak aggy tahu. mereka bergerak di bidang pertanian jahe. namun untuk sebagai pengepul. mereka bisa menampung berbagai hasil pertanian tidak hanya jahe saja. denger-denger nih ya. mereka juga sedang mengembangkan sayapnya di bidang peternakan. namun karena belum benar-benar jalan jadi tunggu aja sampai muncul di youtube atfagrup.com 

    Buat kalian semua yang mau belajar bertani. atau beli bibit atau jual hasil pertanian. silahkan hubungi mereka di nomor wa di bawah ini lur.

Indra Yudistira, no wa : 082137103224

Sodikun, no wa : 082137753650

    kenapa saya tulis purwokerto dan banyumas. karena yang satunya warga banyumas barat dan yang satunya warga banyumas. tapi banyumas belum resmi berpisah dengan purwokerto jadi saya tulis juga purwokerto. karena purwokerto juga banyumas. banyumas barat juga banyumas. selama belum memiliki bupatinya masing-masing.






    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments