Mau di liput usaha & bisnis nya ?, silahkan hubungi kami

 

hay lur. bagimana kabarnya lur. semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya lur. aamiin

    Saya pribadi sangat senang bila bisa membantu mengembangkan usaha & bisnis sedulur-sedulur semuanya. melalui liputan di channel ATFA Studio. agar wirausaha sedulur-sedulur tambah terkenal dan ramai.

    ingat ya lur video ini dalam bentuk liputan bukan iklan. bukan seperti video iklan di tv. tapi seperti video liputan di berita. alamat, jejaring sosial dll akan di masukan dalam deskripsi. dan tidak ada revisi. maka dari itu kalau memang ada yang harus di sampaikan di video jelaskan di awal. setelah video di buat tidak menerima revisi apapun.

    Usaha-nya boleh apa saja asalkan tidak melanggar hukum negara dan hukum agama islam. pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, kuliner dan usaha umum lainnya yang masih skala UMKM. bila ingin di liput silahkan hubungi kami lur. Gratis tidak membayar dan tidak di bayar.

Kami bisa meliput usaha di daerah Puwokerto. daerah lain juga bisa tapi biaya perjalanan, menyinap, dll semua di tanggung kalian. 

Selain di Youtube channel ATFA Studio juga akan di upload di Facebook atfa grup yaitu ATFA Serpihan. namun tidak full. hanya cuplikan sebentar saja. kalau mereka tertarik melihat sampai selesai maka harus nonton di youtube langsung atau web atfagrup.com karena di fb kami tidak memonetisasinya. 

kecuali Endorse atau Iklan yang berbayar alias membayar kami. maka video akan di upload ulang di fb kami secara keseluruhan tanpa di potong. dan video juga tidak ada watermak dari kami. tidak seperti video biasanya yang ada watermak channel2 kami.

syarat liputan :
1. usaha sudah berjalan minimal 6 bulan (kecuali pertanian & peternakan)
2. mau menunjukan seberapa besar omset yang di dapat
3. mau mengira-ngira nanti kalau sudah panen berapa omzet nya (pertanian & peternakan)

Kontak yang dapat di hubungi :

Email : aggytrifannyalamsyah@yahoo.com

silahkan kirim email

contoh video dalam bentuk podcast

contoh video dalam bentuk semi podcast

Kami tidak mau dan tidak akan meliput usaha atau bisnis yang berbau MLM, BO, Investasi bodong dan sejenisnya entah itu resmi atau scam sekalipun semua tidak akan kami liput. oh iya usaha riba juga termasuk ya. entah koperasi, bank, bank keliling, ansuransi, pinjaman online dll. karena melanggar hukum agama islam.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments