Logo atfa grup dan atfa studio

 

setelah sekian lama atfa grup mengudara hanya sebagai blog. untuk menyatukan atfa serpihan dan atfa studio di dalam satu blog. kini atfa grup resmi memiliki logonya sendiri. dan logo atfa studio tetap milik atfa studio. kemarin atfa grup hanya meminjam karena tidak memiliki logo sendiri. dengan begini sekarang channel atfa serpihan bisa memakai logo atfa grup sebagai opening videonya. sedangkan channel atfa studio tetap menggunakan logonya sendiri. trimakasih atas kesetiaan kalian mengikuti akun2 milik atfa grup. tanpa kalian atfa grup tidak akan berkembang seperti ini. aslinya tetap kecil si yang berkembang kan anak usahanya hehehehe. karena atfa grup hanya media penyatu saja. 



Logo ATFA GRUP











Logo ATFA Studio





Logo ATFA GRUP new

karena logo yang dulu di rasa terlalu ramai dan tidak simple jadi kali ini logonya di rumah. per tanggal 2 mei 2020. logo atfa studio juga dulu pernah berubah. dulu tidak ada simbol panahnya loh. untuk mendapatkan yang lebih baik. kita harus berani berubah.






Logo ATFA Grup new 2

karena logo yang dulu di rasa kurang simple jadilah tercipta logo yang baru. per tanggal 2 desember 2020. logo atfa studio juga dulu pernah berubah. dulu tidak ada simbol panahnya loh. untuk mendapatkan yang lebih baik. kita harus berani berubah. namun logo atfa grup yang sekarang sangat mirip dengan logo atfa studio. dengan bentuk gir yang sama persis namun bentuk panahnya agak berbeda. silahkan kalian amati untuk mengetahui perbedaannya.







    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments